Berita PKS Sumsel

Via Whatsapp, Peserta Training Orientasi Dan Opening Recruitment DPW PKS Sumsel 2021 Membludak

PALEMBANG — Baru Lewat (Via) Media Whatsapp saja Orientasi Partai Dan Opening Recruitment DPW PKS Sumsel sudah Membludak.

Hal ini dikatakan  Muhammad Toha Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan, saat dihubungi melalui media Whatsapp, Rabu sore (24/02/2021).

”Alhamdulillah dan cukup membuat kaget bahwa peserta Orientasi Partai Dan Opening Recruitment DPW PKS Sumsel hari ini melebihi seperti apa yang ditargetkan oleh pihak kami,” kata Toha.

Dijelaskan Toha bahwa kegiatan yang dibuka mulai tanggal 24 Februari hingga 08 maret 2021 ini sebenarnya dibatasi hanya 20 peserta per-harinya mengingat saat ini Sumsel masih mengalami pandemi Covid-19 dan itu pun belum melakukan penyebaran Pamflet, baru melalui media Whatsapp.

Dalam kesempatan ini juga Toha menjelaskan bahwa dengan membludaknya peserta dalam kegiatan ini sesuai dengan hasil survei yang mengatakan bahwa antusias masyarakat untuk mengenal dan menjadi kader PKS meningkat dan fakta-fakta di lapangan membuktikan hal tersebut.

” Terkait fenomena membludaknya antusiasme masyarakat untuk lebih mengenal PKS seperti hasil dari banyak lembaga survei yang mengatakan bahwa minat masyarakat untuk menjadi kader PKS meningkat, itu terbukti adanya. Seperti fakta di lapangan yang kita dapati saat ini,” tutup Toha. (Irfan)

Sumber: gesahkita.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *