Berita PKS Sumsel

PKS Sumsel Terus Panaskan Mesin Pemenangan

Palembang – Usai merampungkan pelantikan Pengurus DPD PKS secara marathon di 17 Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan, PKS Sumatera Selatan terus memanaskan mesin pemenangannya dengan menerima kunjungan dari DPP PK Sejahtera.

Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) PKS Sumbagsel melakukan kunjungan (jaulah) ke DPW PKS Sumsel (6/4/2021). Sebelum sampai di Palembang, BPW PKS Sumbagsel sebelumnya juga melakukan marathon kunjungan ke beberapa provinsi di Sumbagsel.

Dalam sambutan dan arahannya, Iqbal Romzie (Wakil Ketua BPW PKS Sumbagsel) mengapresiasi kerja keras DPW PKS Sumsel yang tanpa lelah telah menyelesaikan pelantikan 17 DPD PKS di Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan. Setelah itu, Iqbal menyampaikan tujuan dari kunjungan tim DPP PKS ke Palembang.

“Salah satu dari tujuan jaulah adalah memilih yg terbaik untuk Partai Keadilan Sejahtera. Untuk itu PKS harus memaksimalkan pembinaan, melakukan koordinasi agar terjadi keselarasan, supervisi untuk melihat dari dekat agar meraih kemenangan, dan monitoring yang bertujuan untuk pemantauan dibarengi semangat silaturahim,” ujar Iqbal.

Kunjungan ini dihadiri oleh jajaran DPTW PKS Sumsel dan bidang-bidang terkait. Muhammad Toha (Ketua DPW PKS Sumsel) menyampaikan bahwa PKS Sumsel saat ini sedang melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) 2021. Rakerwil PKS Sumsel 2021 dilaksanakan pada tanggal 5-11 April 2021.

“Rakerwil PKS Sumsel dilaksanakan selama satu pekan penuh secara daring dan luring. Puncak rakerwil akan dilaksanakan secara luring pada 10-11 April 2021 di hotel Santika Premiere. Acara puncak ini dihadiri oleh Ketua DPD dari 17 Kabupaten/Kota,” jelas Toha.

Dari kunjungan DPP ini diharapkan memberikan arahan dan semangat bagi PKS Sumsel dari tingkat wilayah hingga daerah untuk merumuskan program-program kerja yang terus melayani dan membela rakyat. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *