Berita PKS Sumsel Info Kegiatan

Bupati OKUS Hadiri Pelantikan Pengurus MPD, DPD dan DED PKS OKU Selatan

OKU Selatan – Bertempat di Aula Kantor DPD PKS OKU Selatan (OKUS), Bupati Popo Ali Murtopo menghadiri acara Pelantikan pengurus MPD, DPD dan DED PKS OKUS.

“Selamat kepada pengurus baru PKS dan terimakasih atas dukungan PKS pada Pilkada 2020 lalu sehingga saya terpilih menjadi Bupati OKUS,” ujar Popo

Pengurus Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD PKS) OKUS masa bakti 2020 -2025 dilantik langsung oleh Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha.

Dalam sambutannya Muhammad Toha menyampaikan bahwa berdasarkan hasil berbagai survei, saat ini PKS sedang naik daun. Salah satu penyebabnya adalah karena semakin kesini, rakyat semakin yakin bahwa PKS adalah partai Islam yang rahmatlil alamiin. PKS sebagai partai yang mengamalkan nilai-nilai Pancasila serta partai yang melayani dan membela rakyat.

Acara dilanjutkan dengan melantik pengurus Dewan Etik Daerah (DED) PKS OKUS oleh Imam Mansur (Ketua DSW PKS Sumsel) di Martapura (6/4/2021).

Sebagaimana diketahui, DPW PKS Sumsel mengadakan acara roadshow melantik Pengurus MPD, DPD dan DED PKS se-Sumsel mulai tanggal 5 Maret sampai dengan 3 April 2021.

Acara pelantikan pengurus 17 DPD PKS se-Sumsel dilakukan dengan jumlah peserta terbatas dan prokes yang ketat tersebut akan dilaksanakan secara maraton setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. (Humas)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *