Berita PKS Sumsel

Ahmad Syaikhu mengajak PKS Sumsel Gencarkan Silaturahim

Palembang – Agenda lawatan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu ke Sumatera Selatan diawali dengan agenda bertemu ramah dengan seluruh Pengurus PKS wilayah Sumatera Selatan, Aleg Fraksi PKS DPRD Provinsi Sumsel dan Aleg DPRD Kota Palembang, bersama Badan Pembina Wilayah (BPW) PKS Sumbagsel, di Grha Kenten Hijau, Palembang, hari ahad malam (19/12/21).

Temu ramah Presiden PKS

Ahmad Syaikhu, dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh pengurus agar senantiasa meluruskan niat, perjuangan politik kita adalah bukan sekadar duniawi semata, melainkan dalam rangka mencari ridha Allah. Setiap kader PKS harus memiliki semangat mengajak kepada kebaikan yang berlandaskan nilai-nilai dakwah, yang nanti pada akhirnya sebagai pertanggungjawaban di hadapan Allah SWT.

Berkaca dengan agenda Silaturahim kebangsaan bertemu tokoh yang telah dilaksanakan di pusat, Ia mengajak pengurus PKS yang berada di wilayah Sumatera Selatan agar dapat menggencarkan politik silaturahim ke berbagai kalangan, untuk terciptanya kehangatan dan dapat menggerus stigma negatif terhadap PKS yang muncul ditengah masyarakat, sehingga masyarakat akan lebih membuka diri menerima kehadiran PKS.

“Dari beberapa agenda silaturahim yang dilakukan DPP ke tokoh masyarakat, disambut dengan hangat dan ternyata ada banyak harapan yang dititipkan kepada PKS”, kata dia.

Diakhir pidatonya, Ia mengenang pesan (alm) Mang Oded mendekati hari wafatnya, berpesan kepada pengurus, agar senantiasa menyambung silaturahim, menguatkan ruhiyah dengan ibadah, dan tingkatkan kapasitas diri.

“Insya Allah, beliau husnul khatimah, karena ia wafat disaat menjelang menjadi khatib shalat jum’at” ungkap beliau. [wan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *