Wakil Bupati Muratara, Devi Suhartoni : “Saya Harap PKS memenangkan Pemilu 2019 di Muratara”

0
470
Wakil Bupati Muratara, Devi Suhartoni bercengkrama bersama BPH DPW PKS Sumsel. Ahad (10/12).
Wakil Bupati Muratara – Devi Suhartoni memberikan kata sambutan di depan struktur DPD, DPC dan DPRa di Kabupaten Musi Rawas Utara.jpg

Musi Rawas Utara – Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Devi Suhartoni turut hadir dalam pelantikan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Muratara yang digelar di Aula Rumah Makan Sederhana Siti Rahma, Ahad (10/12). Pada saat saya berada di Balikpapan, NTB, Sumbawa maupun Jakarta, PKS sudah ada ikatan emosional yakni partai Islam yang sesuai dengan aqidah yang saya peluk. “Walaupun belum pernah masuk di biduknya PKS, tapi secara emosional saya dekat, karna ini partai Islam, partai aqidah saya” ujar Devi.

Wakil Bupati periode 2016-2021 ini melanjutkan, bahwa dirinya mengharapkan PKS bisa memenangi Pemilu 2019 di kabupaten Muratara dan bisa menjadi partai yang mempunyai bargaining position yang kuat. “Secara pribadi saya berharap PKS di tahun 2019 bisa memangkan Pemilu di kabupaten ini dan memiliki kursi yang banyak di DPRD” ujarnya.

http://pks-sumsel.or.id/wp-content/uploads/2017/12/Suasana-pembacaan-ikrar-pelantikan-DPRa-di-Kabupaten-Muratara.jpg

Selanjutnya, ia juga mengharapakan bantuan secara perpolitikan kepada PKS untuk membantu Kabupaten Muratara yang masih butuh percepatan pembangunan. “Kami meminta PKS baik jajaran provinsi maupun nasional, mohon bantuanya secara politik itu diturunkan di Muratara ini, karena kabupaten ini masih sangat kosong. Kantor maupun gedung belum ada. Cuma gedung rumah makan ini” ungkapnya. (adm12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.