PALEMBANG, SUMSEL.PKS.ID -Silaturrahim Ketua Majelis Syuro PKS Habib Dr. Salim Segaf kali ini (28/9) berlanjut dengan menyambangi kediaman Ustadz Taufik Hasnuri di Kelurahan 12 Ulu, Plaju Palembang.

Penceramah kondang yang memiliki banyak jama’ah ini memang mempunyai acara ceramah rutin setiap malam Sabtu di kediamannya. “Kehadiran Habib Salim malam ini pas nian. Habib Salim ini adalah salah satu putra terbaik bangsa. Ana berharap Habib bisa memberikan tausiyah yang menjadi pemacu persatuan bagi umat Islam,” ujar beliau.

Sebanyak 200 an jama’ah yang didominasi oleh para pemuda ini, dengan khusyuk menyimak tausiyah yang disampaikan oleh Habib Salim. Mantan Menteri Sosial ini berpesan agar pemuda Islam harus bersatu agar tercapainya kemenangan bagi umat islam dan negara Indonesia menuju ke arah yang lebih baik lagi.

Selain Habib Dr. Salim Segaf, hadir juga Imam Mahdi (Ketua FPI Sumsel), Ustadz Iqbal Romzie (Anggota DPR RI Sumsel), Mustafa Kamal (Sekjen DPP PKS / Anggota DPR RI Sumsel), dan Muhammad Toha (Ketua Umum DPW PKS Sumsel). Silaturrahim ini diakhiri dengan foto bersama para tokoh agama dan jama’ah yang hadir. (Riski/rn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.