Rakor DPW PKS Sumsel Sebagai Pemanasan Pilkada Serentak 2018

0
70
Rapat koordinasi DPW dan DPD PKS Se-Sumsel yang digelar di kantor DPW PKS Sumsel, Minggu (12/10)

Palembang – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2018 yang kurang dari satu tahun lagi, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Selatan mengadakan rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh ketua DPW PKS Sumsel, Erza Salatin, ST di kantor DPW PKS Sumsel, Minggu (12/10).

Seusai rakor, Erza mengatakan bahwa seluruh struktur, kader dan simpatisan Insya Allah siap untuk memenangkan semua kandidat yang di usung PKS baik kader internal maupun yang berkoalisi egaliter dengan PKS. “Rakor ini salah satu tahap pemanasan kita untuk berjuang di 2018, Insya Allah semuanya sudah siap” ujarnya.

Ia menambahkan, di setiap Badan Pengurus Harian (BPH) DPD Se-Sumsel telah menyiapkan tahapan-tahapan agenda sebagai rangkaian untuk Pilkada. “Sudah ada kebulatan tekad untuk itu dari pengurus BPH DPD Se-Sumsel dan siap mengajak seluruh kader di daerah mereka masing-masing” imbuh pria yang biasa disapa Erza ini.

Ditanya mengenai kapan akan dipublish untuk Calon Gubernur Sumsel yang akan diusung PKS, ia mengajak dan menggerakkan seluruh kader serta simpatisan untuk meraih dukungan maksimal dari masyarakat “Untuk Cagub nanti kita umumkan, yang pasti saat ini masih dalam proses”pungkasnya. (admin12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.