“Kita berkumpul disini untuk memenuhi target DPW menjadikan DPRA Se-Sumsel 75% dari total sekitar 3.000 DPRa”.

Inilah yang disampaikan Ketua DPW PKS Sumatera Selatan (Sumsel), Erza Saladin, S.T. dalam agenda Jaulah DPW PKS Sumsel dalam rangka konsolidasi struktur DPD, DPC dan ranting PKS Se-Kota Lubuklinggau Hotel Smart, Sabtu (9/12).

Ia melanjutkan bahwa dengan adanya target pemenuhan 75% dari total DPRa Se Sumsel, tentu ini menjadi indikasi bahwa betapa pentingnya kesolidan sebuah struktur. “DPW, DPD, DPC tidak akan ada artinya jika kader-kader PKS yang ada di DPRa maupun barisan paling vital yang bersentuhan dengan masyarakat tidak menjalankan amanat dari struktur. Oleh sebab itu kami bersyukur hari ini bisa bersilaturahim dengan kader-kader PKS dari barisan yang paling bawah. Ini sekali lagi menentukan arah serta tujuan dari partai ini” ujar Erza.

Peserta ikhwan di acara konsolidasi PKS di Lubuklinggau
Foto Bersama di acara konsolidasi PKS di Lubuklinggau

Pria yang pernah menjabat sebagai anggota legislatif di DPRD Provinsi Sumsel ini juga menyoroti tentang keadaan umat Islam saat ini, terutama mengenai momentum kebangkitan yang berasal dari Reuni 212 beberapa hari yang lalu. “Akhir akhir ini kita dihadapkan dengan berbagai tantangan untuk agama Islam ini. Tentu hal ini menjadikan keyakinan serta kemantapan kita terhadap agama ini semakin kuat. Siapapun yang mendiskreditkan Islam, PKS dan umat Islam akan menjadi garda terdepan untuk melawan itu. Salah satu bentuknya, di reuni 212 beberapa hari yang lalu menjadi tanda bahwa islam politik semakin di terima masyarakat. Untuk kita, PKS harus menjadi corong terdepan, bahwa kita ini partai politik yang berlandaskan Islam. Kita harus gaungkan terus ini” ungkapnya. (adm12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.