PALEMBANG, SUMSEL.PKS.ID – Dalam rangka memperingati hari jadi ke-18, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan berencana akan menebar benih ikan di pusat hiburan keluarga Kambang Iwak, Palembang. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PKS terhadap lingkungan sekitar.

“Kita ingin memberikan sumbangsih bagi masyarakat bahkan lingkungan sekitar, maka dari itu, tebar benih ikan ini akan menjadi pilihan kami,” ujar Hadi, Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) yang sekaligus Ketua Pelaksana kegiatan di Kantor DPW PKS Sumsel di sela-sela rapat persiapan acara, Rabu (27/4).

Hadi menjelaskan bahwa tebar benih ikan ini direncanakan akan dilaksanakan pada saat acara puncak peringatan Milad (hari jadi) PKS ke 18 tanggal 1 Mei 2016 mendatang. Walaupun tidak tepat berbarengan dengan momentum milad itu sendiri, tapi menurut Hadi hal itu tidak menjadi persoalan.

Terpisah saat ditanyakan soal adakah kegiatan lain, Ketua Umum DPW PKS Sumsel, Erza Saladin mengatakan bahwa PKS telah melaksanakan rangkaian milad ini sejak beberapa minggu yang lalu melalui beberapa bidang.

“Alhamdulillah rangkaian milad ke 18 PKS ini telah kita lakukan sejak beberapa pekan yang lalu, jadi tanggal 1 Mei nanti itu acara puncak saja,” ujar Erza ketika ditemui di ruangannya, Sabtu (29/4)

Salah satu kegiatan DPW PKS Sumsel dalam rangka milad 18 PKS yang telah dilaksanakan adalah Focus Group Discusion terkait kepeloporan perempuan. Selain itu Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Sumsel juga telah melaunching Rumah Keluarga Indonesia (RKI) beserta konselornya. PKS Sumsel juga telah mengadakan syukuran di kantornya dengan mengundang dan melibatkan masyarakat sekitar.[esm]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.