PALEMBANG, SUMSEL.PKS.ID – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno disambut dengan meriah oleh masyarakat kota Palembang di kediaman Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin, Sekip Ujung Palembang (18/9). Kedatangan beliau ini dalam rangka untuk bersilaturahim serta berdialog dengan masyarakat di kota Palembang ini.

Dalam agenda tersebut, Sandi disuguhkan makanan khas Palembang seperti Kue 8 Jam, Pempek, Tekwan, dan lain lain. Setelah doa bersama agar Prabowo-Sandi menjadi Pemimpin Indonesia yang amanah di 2019, disematkan pula Pin kekerabatan oleh Sultan Iskandar sebagai bentuk penghargaan dan tanda kekerabatan dengan kesultanan Palembang Darussalam.

Turut hadir Ketua Umum DPW PKS Sumsel Muhammad Toha, tokoh PKS dan pimpinan Partai Koalisi yang mendukung Prabowo-Sandi. Baharuddin, Kepala Bidang Kesejahteraan Rakyat DPW PKS Sumsel mengatakan bahwa kehadiran dari masyarakat kota Palembang hari ini seperti ibu2 pengajian, petani, generasi milenial hingga dukungan Sultan Iskandar beserta tokoh-tokoh kesultanan Palembang Darussalam yang menjadi ikon kota Palembang menjadi kekuatan besar bagi PKS dan partai koalisi untuk memenangkan Prabowo Sandi. “PKS optimis, ini menjadi aura kemenangan yang sangat besar bagi Prabowo Sandi pada pilpres 2019 nanti,” ujar Baharuddin.

Para emak-emak pun ikut mendoakan dan mendengarkan orasi Sandi dari atas balkon kediaman Sultan Iskandar. Ibu-ibu pengajian, Persatuan Emak-emak Prabowo-Sandi (Permak Bodi) Palembang-Sumsel dan petani karet sepakat bahwa harga barang pokok dan beban biaya hidup yang tinggi menjadi masalah saat ini.

“Kami berharap Indonesia aman, harga barang-barang turun, pendidikan anak-anak terjamin, dan adanya lapangan pekerjaan buat generasi muda,” ujar Asna mewakili suara para ibu-ibu.

Tak mau kalah dengan para ibu-ibu, Aji bersama teman-teman para pemuda generasi milenial yang turut hadir pada acara tersebut mengatakan bahwa Sandi adalah idola yang patut menjadi contoh bagi generasi muda sehingga mereka yakin akan mendukung Prabowo-Sandi Memenangkan Pilpres pada 2019 nanti. (riski/rn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.