PKS Muda Cup U-20 Menyedot Banyak Tim Futsal di Palembang

0
58
Foto bersama pemenang PKS Muda Cup U-20 dengan Ketua DPW PKS Sumsel Erza Saladin, ST, Ketua DPD PKS Palembang M.Ridwan dan Calon Walikota Palembang yang diusung PKS Palembang, Abdul Rozak di lapangan Futsal Jupiter, Minggu (12/10)

Palembang – Perhelatan PKS Muda Cup U-20 yang diselenggarakan Bidang Kepemudaan DPD PKS Palembang berjalan dengan sukses, kegiatan ini dilakukan selama 2 hari yakni dari 11-12 November 2017 di lapangan Futsal Jupiter Palembang. Kegiatan yang baru pertama kali diselenggarakan PKS Muda Palembang ini menyedot animo anak-anak muda Palembang. Hal ini terlihat dari membludaknya peserta dari 50 tim kuota yang disiapkan. “Kuota kito ini 50 tim, tapi masih banyak tim yang ngubungi untuk daftar lagi” ujar Mahatir, salah satu panitia dari PKS Muda Cup-U-20.

Pembagian hadiah untuk pemenang PKS MUda Cup U-20

Ia menambahkan, tujuan PKS Muda Cup U-20 ini sebagai salah satu wadah generasi muda Palembang untuk menyalurkan bakat dan hobinya di bidang olahraga Futsal. “Setidaknya dengan kegiatan ini mengarahkan anak muda untuk melakukan aktifitas yang positif” ujar pria berkaca mata ini.

Salah satu aksi dari tim futsal di perhelatan PKS Muda Cup U-20

Untuk juara pertama diraih oleh Padepokan OMTA FC yang mendapatkan tropi, sertifikat, uang pembinaan 2.500.000, juara kedua Lamasia FC mendapatkan tropi, sertifikat, uang pembinaan 1.500.000 dan juara ketiga dari Pandawa FC mendapatkan tropi, sertifikat, uang pembinaan 1.000.000 serta top score diraih Nopriansyah pemain dari Padepokan OMTA FC dengan 23 gol. (admin12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.