KAYU AGUNG, PKS-SUMSEL.OR.ID – Dalam rangka meningkatkan rasa cinta terhadap Rasulullah Muhammad saw, DPD Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H, Sabtu (31/1). Menariknya, selain diisi dengan tabligh akbar, kegiatan yang dipusatkan di kantor DPD PKS OKI ini juga dimeriahkan dengan pengobatan gratis untuk masyarakat.

Murtadho Laharsen, SH, MH mewakili Ketua DPD dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bukti cinta PKS pada rakyat.

“Pada umumnya partai politik akan sangat mengakrabkan diri pada rakyat menjelang pemilu saja tapi PKS berusaha untuk terus bersama rakyat sepanjang waktu. PKS selalu berharap dapat terus mendengarkan dan memberi kontribusi bagi rakyat,” ungkap Murtadho yang juga Anggota DPRD OKI dari PKS ini.

Sedangkan Ketua Bidang Perempuan DPD PKS OKI yang diwakili oleh Siti Muslikha, S.T, M.Eng menyatakan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu memberi pencerahan kepada masyarakat dan dapat dijadikan moment untuk kembali mengingatkan sesama agar terus mentauladani Rasulullah.

Acara tabligh akbar diisi oleh Ustad Ahmad Hijazi dengan tema mendidik anak. Penceramah menekankan bahwa Rasulullah diutus untuk menyempurnakan akhlak. Oleh karena itulah kita harus mentauladani Rasulullah dalam segala hal, termasuk dalam mendidik anak sehingga anak dapat menjadi manusia yang utuh.

“Bayangan meniru bendanya, anak akan meniru orang tuanya, kalau orang tuanya shalat maka anaknya akan ikut shalat dan berlaku sebaliknya,” ungkapnya kepada hadirin.

Ustad Hijazi juga berpesan kepada PKS untuk terus bersama masyarakat.
“Ada dua bukti cinta yaitu ada rasa rindu, dan ada rasa siap berkorban. Maka PKS harus berusaha terus hadir untuk rakyat sehingga rakyat merasa rindu untuk terus bersama PKS,” pesannya kepada pengurus DPD PKS OKI.

Setelah tabligh akbar, acara dilanjutkan dengan pelayanan kesehatan gratis. Masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan ini dan berharap akan banyak kegiatan serupa.[tris/pksoki]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.