Pergantian Tahun, Erza Saladin Ajak Masyarakat Introspeksi Diri

0
181
Erza Saladin, Ketua Umum DPW PKS Sumsel

PALEMBANG, SUMSEL.PKS.ID – Tahun 2015 tinggal dalam hitungan beberapa jam lagi, esok sudah masuk tahun baru 2016. Masing-masing orang punya cara masing-masing merayakan pergantian tahun tersebut. Ada yang mengadakan pesta, menunggu pukul 00.00 kemudian menyalakan kembang api dan petasan. Ada pula yang mengadakan acara pengajian.

Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan (Sumsel) Erza Saladin justeru mengajak masyarakat untuk introspeksi diri dalam menyikapi pergantian tahun ini. Dirinya mengatakan bahwa perlu ada koreksi terhadap langkah yang dijalankan pada tahun lalu.

“Mari kita introspeksi diri, mengoreksi langkah kita di tahun-tahun yang lalu untuk menyusun langkah di tahun-tahun berikutnya,” ajaknya kepada masyarakat sebagaimana diterima sumsel.pks.id melalui pesan singkat, Kamis malam (31/12).

Erza mengatakan bahwa untuk meraih kesuksesan-kesuksesan di tahun depan tidak bisa serta-merta melupakan masa lalu. Dia berpendapat bahwa pengalaman masa lalu dijadikan pelajaran yang berharga untuk melangkah.

Pria lulusan Teknik Tambang Universitas Sriwijaya (Unsri) ini berharap dapat meninggalkan jejak kebaikan di tahun 2015 ini. Kemudian dapat menebar kebaikan kembali di tahun 2016. Dirinya juga mengimbau masyarakat untuk tidak berlebih-lebihan dalam merayakan tahun baru. Justeru katanya semakin bertambah tahun maka semakin bertambah pula usia.[esm]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.