Pelantikan DPRa Musi Rawas, Erza : “Satu Barisan, PKS Akan Memenangkan Pilkada 2018 dan Pileg Pilpres 2019”

0
271
Erza Saladin memberikan kata sambutan di acara Pelantikan DPC dan DPRa di Kabupaten Musi Rawas. Sabtu (9/12).

Musi Rawas – 25 Dpra dari 2 Kecamatan yang berada di kabupaten Musi Rawas resmi dilantik di halaman Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (9/12). Dewan Pengurus Ranting (DPRa) yang dilantik berasal dari Kecamatan STL Ulu Rawas sebanyak 6 DPRa dan Kecamatan Megang Sakti sebanyak 19 DPRa.

Suhari – Ketua DPD PKS Musi Rawas _ membacakan Ikrar di depan pengurus DPC dan DPRa yang akan dilantik. Sabtu (9/12)

Ketua DPD PKS Musi Rawas, Suhari, S.Pt dalam sambutannya mengatakan tahun depan kita memasuki era pertarungan, tentu dengan moment ini kita akan berjuang dengan semampu kita, dengan segenap apapun yang kita punya untuk menjadikan NKRI ini semakin berkah. “Kalau orang baik di negeri ini diam, tentu orang yang jahat akan menguasai, hal itu tentu kita tidak menginginkannya. Untuk itu kita harus totalitas berjuang di tahun Pemilu ini” ujarnya.

Senada dengan Suhari, Ketua DPW PKS Sumsel, Erza Saladin, S.T mengatakan sebentar lagi panggung perpolitikan akan menghadirkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di 2018 dan Pemilihan Legislatif (Pileg) serta Pemilihan Presiden (Pilpres) di tahun 2019. Ini menjadi tantangan bersama, amanah bersama yang harus dituntaskan dengan totalitas. “Saling bahu membahu, saling merangkul dalam satu barisan untuk meyakinkan bahwa kita akan memenangkan perhelatan politik ini” ujar Erza dengan penuh semangat. (adm12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.