Milad ke 20 DPW PKS Kunjungi Kader di Rawat di Rumah Sakit RSMH Palembang

0
81
BPKK DPW PKS Sumsel Foto Bersama Nurul Huda yang terbaring sakit di RSMH

DPW PKS SUMSEL – – Pengurus DPW Sumsel melakukan kunjungan terhadap kader yang sedang di rawat di RSMH Palembang, Kamis (19/4/2018).

Turut hadir pada kesempatan itu, Ir. Hj. Fanin Nurlita Nainggolan, M. Si (Ketua BPKK DPW PKS Sumsel), Aris Naning, S.P (Ketua Deputi PKKP), R. Noer Moelyati (Ketua Deputi Pertahanan Keluarga).

Kunjungan pengurus DPW PKS Sumsel ini dalam rangka Milad ke 20 partai dakwah tersebut. Sekaligus memakai momentum hari Kartini. Sesama kader perempuan untuk bisa saling support dan mendukung..

Nurul Huda salah seorang kader yang tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit kini sedang terjaring lemah.

Kondisinya lemah, disertai pusing pusing karena belum ada selera makan.

Penyakit yang diderita ibu tiga anak ini Anemia dan terindikasi lupus. Namun penyakit terakhir masih menunggu hasil laboratorium.

“Momen Milad ke 20 PKS Kita melakukan silaturahmi sekaligus memberikan semangat kepada kader kita yang tengah di rawat di rumah sakit, “kata Ketua BPKK DPW PKS Sumsel Kak Fanin.

Ia berharap, Ibu Nurul Huda segera diberikan kesembuhan serta memiliki semangat buat bangkit kembali. Demi keluarga suami dan tiga buah hatinya yang masih kecil.

” Kita ini senasib sepenangungan dimana peran perempuan selain mengurus keluarga juga mencari nafkah, mudah mudahan kehadiran kami bisa mengurangi beban kader kita yang sedang di rawat, “katanya..

Pada kesempatan itu pula, pengurus DPW PKS Sumsel juga memberikan bantuan kepada pasien. Untuk membantu meringankan kebutuhan keluarga.

Sementara itu, Suami dari Nurul Huda, M Thabri menyambut baik kedatangan dari pengurus DPW PKS Sumsel.

Ia mengucap banyak terima kasih atas kunjungan para kader untuk memberikan support kepada istrinya.

“Saya mewakili keluarga terima kasih banyak atas perhatian para kader terhadap istri saya. Mudah mudahan adabya kunjungan serta doa dari para kader sekalian bisa memberikan kesembuhan terhadap istri saya ini, “katanya. (Adm08)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.