Menjelang Rakorwil, DPW PKS Sumsel Gelar Rakerwil

0
248

PALEMBANG, SUMSEL.PKS.ID – Sehari sebelum pelaksanaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan (Sumsel) menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Kantor DPW PKS Sumsel, Jumat (22/1). Rapat yang berlangsung dari sore hingga malam hari tersebut diikuti oleh Badan Pengurus Harian (BPH) dan para Ketua Bidang DPW PKS Sumsel. Selain itu rapat juga turut dihadiri Pengurus Wilayah Dakwah (Wilda) Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), Yuswar Hidayatullah.

Ketua Wilda Sumbagsel, Gufron Aziz Fuadi melalui Yuswar dalam arahannya menyampaikan bahwa DPW dan struktur yang ada di bawahnya tidak membuat program strategis (ponstra) melainkan membuat kegiatan turunan yang relevan dengan ponstra yang telah ditetapkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP). Dengan begitu menurut Yuswar, ada fokus targetan yang akan dicapai. Selanjutnya, jika ada usulan kegiatan yang mengandung muatan lokal,  harus dipastikan kegiatan tersebut mendukung tercapainya Indikator Kinerja Utama (IKU) Ponstra.

Sedangkan Ketua DPW PKS Sumsel, Erza Saladin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pengurus yang telah memaksimalkan kinerjanya untuk menyusun kegiatan yang akan dilaksanakan setahun ke depan. Erza menyatakan bahwa keberhasilan PKS ke depan akan tercapai jika gerak kerja pengurus dan kader dapat berjalan selaras.

“Yang paling penting, kegiatan yang disusun tersebut dalam rangka untuk berkhidmat bagi rakyat Sumsel,” pungkasnya di hadapan pengurus.

PKS Sumsel melaksanakan Rakerwil menyusul telah disusunnya Pogram Strategis PKS untuk lima tahun ke depan dan Rencana Kerja Tahunan (RKT) untuk satu tahun yang akan datang oleh DPP PKS. Rakernas yang diselenggarakan DPP tersebut berlangsung 12-13 Januari 2016 di Depok yang dihadiri oleh lebih kurang 800 pengurus DPP dan DPW se-Indonesia.

Setelah melaksanakan Rakerwil, PKS Sumsel akan menyelenggarakan Rakorwil, Sabtu (23/1) bertempat di Ballroom Hotel Fave, Jalan Basuki Rahmat Palembang. Rakorwil tersebut akan dihadiri oleh para pengurus DPW PKS Sumsel dan BPH Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS se-Sumsel.[amg]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.