Memperingati Hari Pahlawan, Fraksi PKS DPR RI Launching Lomba Ajang Kreativitas Generasi Milenial

0
60
Launching Lomba Ajang Kreatifitas Anak Milenia Fraksi PKS di Gedung Nusantara I DPR RI, Jum'at (10/10)

Dalam rangka menumbuhkan semangat kepahlawanan di kalangan generasi muda, pada Hari Pahlawan ini Fraksi PKS hari ini meresmikan Lomba Ajang Kerativitas Generasi Milenial di Kantor Fraksi PKS Gedung Nusantara I DPR RI, Jum’at (10/10).

Menurut Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, Fraksi PKS mengundang seluruh pemuda Indonesia mengikuti multilomba kreativitas yang dilenggarakan Fraksi PKS. Ada lomba desain kaos, vlog, dan desain meme. Seluruhnya bertema “Berkhidmat Untuk Rakyat” yang merupakan brand dan tagline PKS selama ini.

“Kita ingin tumbuhkan semangat kepahlawanan di kalangan generasi muda atau generasi milenial melalui eksplorasi kreativitas mereka yang berhubungan dengan kepeloporan, kepedulian, pelayanan kepada rakyat,” kata Jazuli.

Generasi milenial, kata Jazuli, adalah generasi yang kreatif, inovatif, percaya diri, dan conected atau kolaboratif. Kita harus mengapresiasi dan melibatkan mereka untuk memajukan Indonesia dengan seluruh karakter positifnya tersebut.

“Fraksi PKS akan terus mendorong dan menumbuhkan karakter positif anak muda zaman “now” tersebut agar lebih banyak berkontribusi bagi kemajuan bangsa,” terangnya.

Tema “Berhidmat Untuk Rakyat”, menurut Anggota Komisi I ini, sengaja diangkat agar generasi muda memiliki kepedulian dan tanggung jawab yang semakin kuat terhadap permasalahan rakyat.

“Bagaimanapun para pemuda ini yang akan mewarisi kepemimpinan bangsa. Oleh karena itu, sejak dini mereka harus terlibat dan memiliki kepedulian terhadap permasalahan rakyat. Dan saya kira inilah makna hari pahlawan bagi generasi muda,” pungkas Jazuli.

Lomba Ajang Kreativitas Generasi Milenial yang diselenggarakan oleh Fraksi PKS ini memperebutkan total hadiah sebesar 27 juta rupiah. Karya terbaik akan diumumkan pada 15 Januari 2018. (Rilis/admin12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.