Konsolidasi Tim Media PKS se-Sumatera Selatan untuk Pemenangan Prabowo-Hatta

0
284

image

Bidang Humas Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Selatan (DPW PKS Sumsel) akan mengadakan Rapat Konsolidasi Tim Media  se- Sumatera Selatan untuk pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Rapat konsolidasi ini dilaksanakan dari tanggal 27 – 28 Juni di Kantor DPW PKS Sumsel.

Konsolidasi ini bertujuan untuk merumuskan kerja-kerja nyata humas, peningkatan kemampuan kehumasan, serta pembentukan komunitas kreatif di bidang Media. Peserta yang hadir sebanyak 80 orang yang merupakan utusan dari 16 Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-Kota Palembang. Peserta merupakan anak-anak muda kreatif yang berkecimpung di komunitas sosial media, fotografi dan tim PKS TV yang siap menjadi relawan untuk pemenangan pasangan nomor urut 1 Prabowo-Hatta.

Ketua DPW PKS Sumsel Imam Mansur secara resmi akan membuka acara tersebut didampingi Ketua Bidang Humas Mgs. Syaiful Padli. Acara ini juga menghadirkan Ketua Bidang Humas DPW PKS Lampung Detti Febrina dan Wakil Pemimpin Redaksi Sumatera Ekspress Nurseri sebagai narasumber dalam diskusi tentang kehumasan dan pandangan media lokal terhadap Pemilihan Presiden 2014 dan PKS. (Reni/Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.