Ketua Parpol dan Tomas Toga Hadiri Pelantikan DPRa dan Temu Tokoh DPD PKS OKU

0
180

Baturaja – Sebanyak 20 Dewan Pengurus Ranting (DPRa) di tiga kecamatan yakni Baturaja timur, Baturaja Barat dan Lubuk Raja resmi dilantik di gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Baturaja, Sabtu (13/01).

Kegiatan yang bertajuk Silaturahim Tokoh dan Pelantikan DPRa ini dihadiri oleh Struktur DPW PKS Sumsel, ketua partai politik OKU seperti PPP, PKB, PAN, Gerindra dan PDIP, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) OKU, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) OKU, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama (Tomas Toga).

Ketua DPD PKS OKU, H. M. Junaidi Hambo, BE mengungkapkan bahwa untuk DPRa yang dilantik semuanya tidak ada unsur keterpaksaan. Penjaringan yang dilakukan berdasarkan komunikasi yang intens antar DPC. “Dengan keikhlasan DPRa menjadi bagian dari PKS, kita semua berharap akan dapat menguatkan PKS di Pilkada, Pileg dan Pilpres nantinya” ungkap pria berdarah Minang ini.

Ia juga menambahkan, sudah ada 20 DPRa yang siap dilantik juga dari Kecamatan Semidang Aji di kabupaten OKU. “kita ingin DPW bisa secepatnya mengakomodir pelantikan DPRa yang sudah siap ini” harapnya.

Ketua DPW PKS Sumsel, Erza Saladin, S.T mengapresiasi kerja dari struktur DPD OKU dengan menghadirkan akar-akar kuat PKS di DPRa. “Ditengah-tengah pertarungan politik yang sangat dahsyat. Insya allah bisa bertahan dan istiqomah bersama PKS. Tidak ada artinya DPP, DPW, DPD kalau ujung tombak di DPRa tidak bekerja” ujarnya.

“PKS juga tidak hanya hadir ketika ada pemilihan, namun PKS senantiasa hadir disetiap waktu bersama kader dan simpatisan serta masyarakat, karna PKS meyakini perjuangan ini adalah perjuangan dakwah yang menuntut pengorbanan kita setiap waktu” pungkasnya. (adm12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.