PALEMBANG, SUMSEL.PKS.ID – Musyawarah Wilayah (Muswil) keempat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan tinggal menghitung jam. Kegiatan yang akan digelar pada 9 Oktober 2015 di Hotel Aryaduta tersebut direncanakan dihadiri oleh Presiden PKS, Muhammad Sohibul Iman. Selain Presiden PKS, Ketua DPP PKS Wilda Sumbagsel Gufron Aziz Fuadi beserta jajaran juga diagendakan hadir.

Untuk menyemarakan acara pelantikan DPTW yang masuk dalam rangkaian Muswil 4 PKS, panitia mengundang Qori Internasional Bangun Syahraya untuk membacakan Al-Quran. Acara pelantikan sendiri direncanakan akan dilaksanakan Jumat malam (9/10) dan akan dihadiri oleh Gubernur Sumsel.

PKS Sumsel akan melakukan pergantian kepemimpinan, sembilan orang Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) periode 2010 – 2015 telah berakhir masa kepengurusannya. Sembilan orang ini terdiri dari Ketua Majelis Permusyawaratan Wilayah (MPW) dan Sekretaris, Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) dan Sekretaris. Di struktur Dewan Pengurus Wilayah (DPW) terdiri dari Ketua Umum, Wakil Ketua  Umum, Sekretaris Umum, Bendahara Umum dan Ketua Bidang Kaderisasi.

Selain membahas arah kebijakan PKS Sumsel lima tahun ke depan dan pengumuman dan pelantikan DPTW, juga diadakan syukuran rakyat. Berbagai kegiatan akan dilaksanakan seperti berbagai lomba, talkshow, hiburan dan bazar. Juga ada pelayanan kesehatan serta shalat istisqa.[esm]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.