PALEMBANG, SUMSEL.PKS.ID – Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan (Sumsel), Erza Saladin. mengimbau kadernya untuk optimal dalam momentum Hari Raya Idul Adha 1437 H. Erza berharap semua kader berpartisipasi aktif dan optimal dalam melaksanakan qurban. Menurutnya, DPW PKS Sumsel sudah menetapkan target yang harus dicapai. Akan tetapi, dia menjelaskan bahwa jangan sampai kader berqurban hanya karena untuk memenuhi imbauan saja akan tetapi sudab seharusnya dibingkai dengan keikhlasan.

“Insya Allah dengan pengorbanan itu, nilai-nilai kebajikan yang kita emban di tengah-tengah masyarakat semakin tumbuh dan berkembang,” ujarnya saat ditemui di kantor DPW PKS Sumsel, Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Selasa (6/9).

Erza menjelaskan bahwa optimalisasi dan partisipasi kader pada Idul Qurban dalam rangka membuktikan pengorbanan. Sebab menurutnya, pengorbanan yang sesungguhnya dapat dilihat saat kita diminta untuk memberikan yang terbaik dari diri kita.

Erza juga mengimbau masyarakat untuk menyalurkan hewan kurbannya ke daerah-daerah yang selama ini jarang menikmati daging sehat. Menurutnya, daerah- daerah tersebut hendaklah menjadi prioritas penyaluran agar kebahagiaan juga dirasakan oleh mereka.[esm]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.