DPC PKS Kemuning Semarakan Ramadhan dengan Berbagi

0
265

PALEMBANG, SUMSEL.PKS.ID – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Kemuning Kota Palembang tak mau kalah. Dihari pertama peluncuran program 29 ribu pembagian takjil. Sebanyak 623 paket takjik dibagikan, Rabu (8/6) di Simpang Angkatan 66 Palembang.

Ketua DPC Kemuning, M Adi Hindriawan mengatakan, kegiatan ini juga untuk menyemarakkan syiar kebaikan di bulan Ramadan dimana PKS sebagai partai dakwah berusaha untuk tetap menjadi pelopor dan ambil bagian di dalamnya. Hal ini sesuai dengan  perintah Allah SWT untuk berlomba-lomba didalam kebaikan. 

“Puji syukur berkat pertolongan Allah SWT DPC PKS Kemuning sukses menggelar kegiatan ini tanpa hambatan dan rintangan” jelas Adi ketika di temui di lokasi

Menurut Adi, tujuan kegiatan ini yang pasti adalah mengharap ridha dan pahala dari Allah SWT sebagaimana yg disabdakan nabi dalam hadits yang diriwayatkan oleh Ibnu Majah bahwa barang siapa yg memberi makanan buka puasa (takjil) kepada orang puasa, dia mendapatkan pahala seperti mereka tanpa sedikit pun mengurangi pahalanya.

Sebagai partai dakwah, kegiatan ini sangat didukung oleh seluruh kader baik secara moril dan materil. Mereka rela menyisihkan sebagian rezekinya untuk mendukung kegiatan ini. Bahkan rela untuk langsung melibatkan dirinya di lapangan.

Reza Fahlevi, Sekretaris DPRa Ario Kemuning tidak bisa menyembunyikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus yang telah bepartisipasi.

“Alhamdulillah kegiatan ini menyenangkan, saya bisa merasakan indahnya berbagi itu lebih nyaman, berkhidmat untuk umat lebih membuat kita lebih dekat dengan mereka,” ujar Reza.[dks]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.