DEKLARASI KAMPANYE DAMAI PEMILU SUMSEL 2018. IRWANSYAH SIAP MENANG DENGAN BENAR

0
165
Irwansyah,Cawagub Sumsel dari Koalisi Gerindra - PKS usai Penandatanganan Deklarasi Damai. Ahad (18/02)

 

Palembang – Hari ini (18/2) dilaksanakan deklarasi kampanye damai untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan Periode 2018 – 2023. Deklarasi kampanye damai ini dilaksanakan di halaman samping kantor KPUD Provinsi Sumatera Selatan, Jakabaring kota Palembang.

Acara deklarasi kampanye damai berlangsung secara tertib dan meriah dimulai dari kata sambutan ketua KPU Sumatera Selatan. Inti dalam kata sambutannya mengajak kesemua paslon dalam kampanye nanti harus damai dan demokratis dan juga tanpa Hoax, Politisasi SARA, dan Politik uang. Kemudian disambung penyampaian pessan dari tokoh-tokoh agama seperti islam, kristen prostetan, Hindu dan Budha untuk mengajak masyarakat menjalani pemilu secara damai. Setelah itu semua paslon dan tim pelaksana kampanye menandatangi deklarasi kampanye damai dan acara ini diakhiri dengan pelepasan burung darah yang berjumlah 27 ekor. 27 ekor burung menjadi simbol bahwa pencoblosan akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni nanti.

Deklarasi kampanye damai ini juga dihadiri oleh perwakilan pasangan calon gubernur dan wakil gubenur Sumatera Selatan, serta didampingi oleh Tim Sukses masing-masing paslon. Kehadiran Tim Sukses masing-masing paslon membuat suasana deklarasi ini menjadi lebih meriah karena sorak-sorakannya untuk memberi semangat ke paslon dukungannya masing-masing.

Selesai acara deklarasi kampanye damai, kami menemui Irwansyah Cawagub Sumsel dari paslon nomor urut 2 untuk menanyai komitmennya dalam menjalani pemilu gubernur dan wakil gubernur sumsel 2018. “Kami siap menjalani pemilu dengan damai dan siap menang dengan cara yang benar”. Ujarnya saat ditemui setelah acara deklarasi kampanye damai di KPU Sumatera Selatan. (MHTR/Foto: Zaki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.