Adakan Kembara, PKS Perkuat Kemenangan Shinta-Suryadi di Muara Enim

0
509
Ketua DPW PKS Sumsel bersama Calon Bupati Muara Enim Shinta-Suryadi turut hadir dalam pembukaan Kembara di Kec. Gelumbang, Kab. Muara Enim, Jum'at (3/10)

Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sumatera Selatan menggelar agenda rutin tahunan Kemah Bakti Nusantara (Kembara) di Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, 3-5 November 2017. Kegiatan ini diikuti oleh 16 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Se-Sumatera Selatan dengan total 382 peserta.

Ketua DPW PKS Sumsel, Erza Saladin, ST mengatakan kegiatan Kembara ini dilakukan untuk merajut semangat juang kader dalam bingkai ukhuwah, mental bernafas panjang optimis akan amal jama’i untuk merealisasikan cita-cita organisasi . “Untuk mencapai cita-cita menuju kemenangan maka diperlukan para pengemban yang setia, qiyadah (pemimpin) yang cerdas, prajurit yang bangun (melek) dan senjata yang memadai” ujarnya dengan mengutip ucapan aktifis dakwah Dr. Mustafa Siba’i ini.

Ia menambahkan pemilihan lokasi untuk Kembara ini sengaja di kabupaten Muara Enim guna memperkuat kader dari PKS yang maju sebagai calon wakil bupati Muara Enim. “Ini untuk pemenangan pilkada Muara Enim, Shinta-Syuryadi PAKAM” tegas pria yang menjadi ketua DPW PKS Sumsel periode 2015-2020.

Salah satu warga Desa Segayam, Hj Tini Aisyah mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan PKS yang positif. “Aku mewakili warga desa ini, ngucapke banyak trimo kasih atas kunjungan dan kegiatan PKS ini, insya allah PKS jaya dan maju dan diridhoi Allah Swt. Aamiin” harapnya.

Kegiatan ini meliputi layanan kesehatan gratis, gotong royong bersih-bersih dengan warga, kegiatan memamah dengan anak-anak warga. Turut hadir juga dalam kegiatan Kembara ini pasangan Calon Bupati Muara Enim periode 2018-2023 Shinta dan Syuryadi PAKAM. (adm12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.