9.500 Kader dan Simpatisan PKS Siap ‘Perang’ Menangkan Nansuko Jilid II

0
286
Ketua DPD PKS Lubuk Linggau, Suhada.

Sedikitnya 9.500 kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lubuklinggau siap ‘perang’ terjun langsung memenangkan pasangan Nansuko Jilid II dalam perhelatan akbar Pilkada serentak 2018 mendatang di Lubuklinggau.

Ketua DPD PKS Lubuklinggau, H Suhada mengatakan, Partai PKS di Lubuklinggau memiliki dukungan yang cukup konsisten. Terbukti di Pemilu 2009 PKS Lubuklinggau memperoleh dukungan 9.500 orang. Dan di pemilu 2014 memperoleh suara yang tak jauh berbeda yakni diangka 9.500 orang.

“Di tengah gonjang-ganjing terkait Partai PKS. Masih tetap orang orang itu bertahan di kami. Dan dua dekade pemilu selalu dapil selatan di puncak disusul barat, timur dan utara,” ujarnya. Suhada menegaskan, hingga saat ini Surat Keputusan (SK) dukungan PKS belum sampai ditangan Nansuko. Namun, SK tersebut sudah ada belum ada waktu yang tepat untuk diambil saja.

“Sudah ada SK nya. Cuma belum diambil. InsyaAllah dibulan inilah SK tersebut akan diambil dan dideklarasikan,” kata dia. Untuk memenangkan Nansuko jilid II juga, Suhada menegaskan, 9.500 kader dan simpatisan siap diturunkan. Tidak ada stresing khusus untuk kader, karena selaku ketua, Suhada sangat meyakinkan bahwa kader PKS selalu tegak lurus mengikuti arah dukungan PKS.

“Simpatisan juga akan diberikan himbauan. Karena alasan kita jelas mengapa menjatuhkan dukungan ke pasanagn Nansuko. Mereka masih berhak untuk melanjutkan kepemimpinan mereka di Lubuklinggau ini. Karena berdasarkan pengamatan kita tidak ada kebijakkan kepemimpinan nansuko yang menyakiti hati masyarakat. Sehebat-hebat pemimpin 5 tahun waktu yang singkat untuk mereka menyelesaikan tugasnya,” tutup Suhada. (admin12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.